Kamis, 08 Januari 2015

Profit Konsisten , 14 Nopember 2014

Setelah trading account buat belanja dapur yg sdh saya upload di bawah, profit 100% dan langsung WD. dibawah ini account ke 3, modal sama $5000, ketika awal trading tetap kumpulkan profit tiap OP $100, setelah profit $2000 langsung menggunakan metode yayahchanger one shot one kill ambil lot besar 1x OP $1000 alhamdulillaaahhh legaaa... profit lagi.
Selamat untuk Githa Gixx, pagi ini sudah WD Rp 11000.000, kemarin total wd $2000 sekitar Rp 25.000.000 dua hari yang lalu WD Rp 40.000.000 subhanallah, terbukti kan... bukan hanya saya yg bisa profit besar, anda juga paaassttii bisa, yg penting mau berlatih teruuusss
Tgl 17 tinggal 3 hari lagi, ayo siapa yang mau hadiah dollar dari saya? silahkan anda daftar dan buat account Binary dibawah link saya dan jual beli dollar dg harga bagus dibanding exchanger lain ke www.yayahchanger.com, yang terbesar jual beli dollarnya di bulan ini pasti akan dapat hadiah dollar.
Mengenai bagaimana cara membuat account binary dibawah link kami : klik webwww.yayahchanger.com lalu krsor ditarik ke bawah nanti baca judul "selamat datang diyayahchanger.com, dibawahnya ada perintah "jika anda mau buat account binary dibawah link saya maka klik DISINI" bp klik saja lalu isi biodata dan bonus kode ga usah diisi langsung ceklis saja dan agree, jangan lupa paswd CR dan dicatat no CR anda. lalu jika mau deposit cukup sms sj ke hp admin 087770335588 ga usah isi biodata di webyayahchanger.com, cukup klik jual atau klik beli saja ya..











0 komentar:

Posting Komentar