Kamis, 08 Januari 2015

Menanggapi pertanyaan

Menanggapi pertanyaan : Luhung Damarran Achmad Rafi Azis Reza Santoso coba anda perhatikan laporan dari kantor binary pusat berkaitan dengan bonus link saya dibawah ini, Bonus link saya nol karena dalam satu bulan itu para member yang deposit hanya Rp 80.000.000 sedangkan yang profit mencapai Rp 950.000.000, jadi jangan buruk sangka dulu ya krn dibawah ini bukti otentik laporan dari kantor Binary pusat. Sy sarankan anda dibawah link saya untuk kepentingan anda sendiri, jika suatu saat anda tdk bisa buka account atau tdk bisa WD maka saya bisa bantu anda langsung tlp ke kantor pusat Binary dan ini sdh terbukti banyak alumni yg mengalami hal tersebut tapi akhirnya mereka bisa WD lagi. contoh ketika ada salah satu alumni yg belajar tapi dia tdk mau disebut namanya, dg modal $150 pada awalnya lose 100% lalu dia masih penasaran dan ikut belajar lagi tapi saya larang trading real ketika dia lose 100%. 1 minggu dia belajar di virtual, setelah percaya diri, baru deposit $300. mungkin anda tdk akan percaya brp profit dia dari modal $300 ? ternyata bila di rupiahkan, profitnya dia mencapai Rp 350.000.000. Waktu itu dia tdk bisa WD tapi setelah saya urus ke kantor binary pusat dg memberikan verifikasi data dan sy yakinkan bahwa member itu dibawah link kami maka alhamdulillah bisa WD dan member itu langsung beli mobil terios baru cash, padahal dia pelanggan rental mobil saya orang Bogor angkatan 1 dan sekarang sdh tdk me rental mobil lagi ke saya krn sdh beli mobil sendiri. Jika anda mau lebih yakin, tanya ibu putri kumala "adakah orang yg dibawah link saya lalu punya profit senilai Rp 350.000.000 ? bahkan sebulan yang lalu bu putri kasih tahu saya bahwa ada member di bawah link saya yang profitnya diatas 1 M. Subhanallah... "Selamat ya'... saya akan selalu kasih info trick terbaru bagi orang orang yg selalu positif thinking.. "Jika banyak orang yang belajar sama saya lalu telah berhasil profit di Binary, kenapa saya dan andapun tdk bisa melakukannya agar bisa profit di Binary ?" Saya sdh bisa buktikan hasil trading di Binary yg selalu saya posting tiap hari dg membangun gedung pelatihan trading 3 lantai, dan bulan ini saya programkan pembuatan gedung ke 2 untuk pelatihan trading krn dibelakan rumah masih ada tanah untuk bisa di buat 10 kamar lagi untuk 3 lantai mengingat yang ikut pelatihan trading makin banyak dan dari hari kehari merekapun banyak yang private untuk ikut trading bersama saya...

Menanggapi komentar Ishlah Genk, Sampaikan "salam saya" untuk alumni sahabat bapak yg sdh profit ratusan juta ya... "berlatihlah terus di virtual dari semua metode yang saya ajarkan, jika analisa anda sdh lebih banyak profit dari pada lose baru anda trading real ya... sy doakan Insya Allah suatu saat anda bisa jadi jutawan krn trading di Binary ini.... Hindari semua group yg selalu berburuk sangka ke perusahaan Binary, demikian juga FB yg selalu berganti ganti nama seperti FB Chinta Oktavia, yang mengaku alumni padahal dia bukan alumni dan saya tdk kenal sama sekali, mulailah hidup dg selalu berbaik sangka agar anda lebih banyak saudara di dunia ini krn jika anda dpt kesulitan maka "tidak akan ada yg menolong anda krn ulah anda sendiri yg selalu berburuk sangka pada orang. Percayalah Apapun permasalahan anda dg Binary, Insya Allah selama anda berada di bawah link saya, paaaasssstttiiii akan saya bantu 100%, krn saya sdh berkunjung ke kantor Binary dan sdh 2x saya diundang untuk jadi pembicara mengisi webinar atas undangan langsung dari kantor Binary pusat, jadi suatu hal yg tdk mungkin terjadi jika ada member yang dibawah link saya tdk diperhatikan mereka...

0 komentar:

Posting Komentar