Kamis, 08 Januari 2015

BISAKAH DREAM / IMPIAN ANDA AKAN TERCAPAI DARI TRADING ?

Sebelumnya mohon maaf, saya cerita ini bukan pamer tapi hanya ingin memotivasi para trader Binary bahwa apapun yg kita cita citakan insya Allah bisa terlaksana dari hasil trading di Binary, dengan syarat disetiapkali trading kita harus punya target misalnya tiap hari $100 $500 atau $1000 tergantung brp besar modal anda, jangan terus menerus trading sehingga anda tdk bisa kontrol emosi, selain itu disetiap trading harus menggunakan MM dg baik, tidak usah serakah untuk ingin mendapatkan profit lebih besar di hari itu, tapi boleh serakah asal tahu ilmunya sehingga akan membuat anda cepat kaya hehe...



Alhamdulillah, baru hari ini saya bisa merealisasikan memberi hadiah ulang tahun pada anak saya, Harits F Marta Alkindi sebuah mobil impiannya honda odyssey setelah mengumpulkan 2 bulan profit konsisten trading di Binary yang selalu saya upload tiap hari di group ini, walau pun mobil rental saya sdh banyak tapi hanya mobil biasa saja sekelas innova, terios dan avanza saja tidak sekelas dg honda odyssey yg sdh mendapat penghargaan 9x sebagai mobil yang paling nyaman dipakai buat keluarga....












Pembelian mobil ini juga ada unsur menolong teman saya yg sdh di kejar leasing krn tdk terbayar cicilannya. Teman saya setahun yg lalu Dp mobil odyssey ini Rp 350.000.000 dg cicilan perbulan Rp 12. 000.000 selama 3 tahun. baru dicicil 1 thn bisnis teman saya terhambat sebagai kontraktor sehingga mobilnya mau di tarik leasing, alhamdulillah profit trading 2 bulan yang saya agendakan buat beli mobil hadiah ultah, blm saya belikan mobil buat anak saya, jadi saya tebus BPKBnya dan saya beli cash honda odyssey ini thn 2013 yang kondisinya seperti mobil baru krn jarang dipakai.
Mulai besok antar jemput buat pelatihan trading, akan sy berikan spesial mobil odyssey....agar para peserta pelatihan trading bisa juga merasakan pembelian mobil cash dari hasil trading hehehe...

Bagi 8 orang para peserta pelatihan trading angkatan 1001 yg sdh transfer, atau yg mau nyusul dan bayar di tempat, silahkan konfirmasi dulu ke hp sy 082110068316 WA 0817115343 tapi Bagi yang mau transfer silahkan ke BCA norek 7360114494 atau mandiri 133 00100 82667 an Dra Hj Yayah Khaeriah MAg.

Seperti biasanya, setiap bulan saya akan selalu bagi bagi hadiah dollar bagi yang jual beli tertinggi ke www.yayahchanger.com dg syarat buat account Binary dibawah link saya, Mengenai bagaimana cara membuat account binary dibawah link kami : klik webwww.yayahchanger.com lalu krsor ditarik ke bawah nanti baca judul "selamat datang di yayahchanger, lalu baca sampai alinia terakhir, nanti dibawahnya ada perintah "jika anda mau buat account binary dibawah link saya maka klik DISINI" bp klik saja lalu isi biodata dan bonus kode ga usah diisi langsung ceklis saja dan agree, jangan lupa paswd CR dan dicatat no CR anda. lalu jika mau deposit cukup sms sj ke hp admin 087770335588 ga usah isi biodata di web yayahchanger.

Hari sabtu besok tepat jam 11.00 siang kami jemput di KFC disamping terminal bis baranang siang, jika anda dari bandara naik bis damri ac jurusan Bogor, nanti kami jemput di terminal bis damri, 2 mobil jemputan yang diterminal damri mbl terios f1472hd dan yang parkir di KFC Honda odyssey F168 BW warna hitam.Bagi yg datang terlalu pagi atau kesiangan silahkan langsung ke lokasi di Cikampak no 35 bojong rangkas ciampea Bogor, melewati kampus darmaga IPB, tlp saya jika sdh sampai di Bogor.

0 komentar:

Posting Komentar