Kamis, 08 Januari 2015

Profit Konsisten , 07 Nopember 2014

PENGUMUMAN :

1. Untuk para peserta pelatihan trading online yg blm tuntas materi pembelajarannya bisa dilanjut hari rabu dan kamis demikian juga bagi yg sdh pada transfer untuk ikuti pelatihan trading hari sabtu dan minggu tgl 8 nopember diundur ke tgl 15 dan 16 nopember 2014, krn mulai besok hari sabtu sd selasa sy memenuhi undangan dari perusahaanwww.moringgaplus.com ke Malaysia.

2. Ketika saya pertama kali memutuskan untuk trading di www.binary.com dan meninggalkan MT4, apa yg saya lakukan ? saya bertiga dg anak anak sy berkunjung ke kantor cabang Binary yg ada di Malaysia sedangkan kantor pusatnya di malta itali. Alhamdulillah dg melihat kantor nya ada, lalu legalitas perusahaan jelas maka saya tdk ragu lagi secara totalitas bersama anak anak untuk trading di binary dan memberi info positif ttg perusahaan binary yg sdh berdiri sejak thn 1999 datang ke indonesia thn 2004 sampai sekarang ga pernah ada masalah dan legalitas perusahaan nya jelas dan bonusnya pun selalu di bayar.

3. Melihat perkembangan www.moringgaplus,com yg sangat pesat di indonesia, dan cukup banyak peminat BTE atau ABM, maka saya merasa wajib untuk lebih tahu ttg perusahaan tersebut baik kantornya atau legalitas perusahaannya krn sy tdk mau menjerumuskan member hanya ngajak saja tanpa tahu ttg legalitas perusahaan tersebut.

4. Mengingat sdh tercapai target hasil profit konsisten trading Binary bisa di realisasikan pembuatan gedung 3 lantai untuk pelatihan trading, beserta www.yayahchanger.com, Yy rentcar dan Yy showroom maka pengembangan berikutnya hasil trading profit Binary dari pada disimpan di bank lebih baik diputarkan dibisnis konvensional jual produk bekerjasama dg www.moringgaplus.com yg dikelola oleh manca negara tanpa harus merekrut orang dan tanpa harus jualan produk tapi kita dapat pasif incomenya, maka saya sangat berkenan sekali untuk mengembangkan bisnis ini, dg syarat sy harus ketemu ownernya, kantornya jelas dan legalitasnya pun jelas baru saya tdk akan ragu lagi memberi informasi positif ini pada anda semua.

Mohon doa nya agar selamat diperjalanan, alhamdulillah untuk tiket pesawat di perjalanan dan hotel saya dan anak saya, cukup didapatkan dari hasil trading binary 30 menit disaksikan tadi sore oleh alumni angkatan 62 Nur Jamal, dari 3 account, profit 1x OP masing masing $100, $100 $200 dan $200 alhamdulillah langsung di WD.

Penghasilan dari moringgaplus di hari ke 6 ini sdh mencapai $80.000.000, silahkan anda tanya pada alumni angkatan 79 Bambang Prasetyo krn dia yg saya percaya untuk jadi admin Moringgoplus BTE Bogor.










































0 komentar:

Posting Komentar